Diposkan oleh Tri Wahyu Apriyanto 0 komentar » Posted in ,

Pasang Widget Cek Resi Pengiriman

Hai gan, apa kabar? Baik kan.. hehe..
Kali ini mau share widget cek resi pengiriman, dari aplikasi widget pihak ketiga.


Langsung aja ini beberapa contoh penampakannya ya gan. hehe

Widget B


YOU OWN CUSTOM




Caranya mudah gan, tinggal ambil (copy-paste) script widgetnya pasang di blog kamu. Script nya bisa ambil di sini gan www.cekresi.com

Sementara cukup di sini. Kalau ada pertanyaan/permasalahan boleh komentar, nanti kita pecahkan bareng2 ya? soalnya ane jg newbie gan.. hehe
*Mohon maaf bila ada kesalahan (mohon dikoreksi)

0 komentar:

Poskan Komentar

Ane harap agan bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk sedikit memberi komentar. Karena komentar agan merupakan motivasi bagi ane. Dan juga tidak lupa ane haturkan banyak terima kasih atas kunjungan juragan.
Monggo berkomentar...