Diposting oleh tri wahyu apriyanto 0 komentar » Posted in , ,

Main Game di bayar dolar

Main Game di bayar dolar beneran....!!!!!

Bila kalian sangat senang bermain game, tidak salahnya mencoba game online tetapi juga menghasilkan dollar, dengan dibayar melalui alert pay dan paypal saat mencapai 1$, mungkin bagi pemula sangat 
bingung memainkannya sama seperti aku yang waktu dulu pertama kali mendaftar. Pertama Dungeons dan Treasures adalah permainan mencari harta karun dalam gua, dan jika mendapatkan gold akan dikonversi menjadi dollar, tetapi jika belum mencukupi maka hanya menjadi D$T yang rumusnya 0,7 D$T=1$, permainan ini berlangsung 1 bulan, karena tiap 1 bulan gold yang kita kumpulkan akan berubah menjadi D$T atau dollar.

1. Silakan daftar di dungeons-treasures
2. Namai karakter kamu,
3. Klik "Tavern"
4. Arahkan mouse disamping tulisan "Find A Dungeon", ada gambar panah, kemudian di klik
5. Telusuri lorong, kemudian masuki seluruh lorong.
6. Dalam lorong Anda bisa menemukan emas, pengobat luka, senjata, monster dan lain lain
7. Kumpulkan point sebanyak2nya, diakhir bulan poin akan dikonversi menjadi $DT yang bisa dikonversi jadi $ sungguhan. Selamat mencoba. Jika belum mengerti ada forumnya orang Indonesia yang sudah lama main game .
silahkan bergabung di dungeons-treasures




Sumber: 印度尼西亚

0 komentar:

Posting Komentar

Ane harap agan bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk sedikit memberi komentar. Karena komentar agan merupakan motivasi bagi ane. Dan juga tidak lupa ane haturkan banyak terima kasih atas kunjungan juragan.
Monggo berkomentar...

Supplier Alat Peraga Pendidikan, Laboratorium Pendidikan, Buku dan Barang Cetakan