Diposkan oleh Tri Wahyu Apriyanto 0 komentar » Posted in

Cara Membuat Privacy Policy

Cara Membuat Privacy Policy - Halaman Privasy Policy merupakan salah satu unsur penting bagi anda yang ingin berbisnis PPC, karena penyedia lanyanan ppc mewajibkan web/blog anda mempunyai halaman Privacy Policy ini, salah satunya adalah Google Adsense yang mewajibkan para publishernya mempunyai halaman Privacy Policy.

Namun bagi kita yang masih newbie dan masih kaku dalam menulis ataupun tidak bisa menguasai bahasa inggris, apakah bisa kita membuat halaman Privacy Policy tersebut ? saya rasa terlalu sulit untuk merangkai sebuah kata yang bagus untuk membuat halaman Privacy Policy. namun jangan lah berkecil hati dulu, karena sekarang jamannya hal-hal yang instan. segala sesuatu yang dulunya sulit sekarang sudah di permudah. begitu juga dengan membuat halaman Privacy Policy, karena sekarang kita tinggal memasukan keperlaun yang diminta kemudian klik dan jadi.

oke buat yang ingin mencobanya silahkan kunjungi

http://www.serprank.com/privacy-policy-generator/index.php

isi form kemudian pilih layanan PPC yang anda gunakan kemudian klik created privacy policy.
kemudian buatlah sebuah posting baru pada blog anda dengan isi privacy policy yang sudah dibuat tadi.
bagi yang ingin membuatnya dalam bahasa Indonesia bisa diterjamah mengunakan google translate

0 komentar:

Poskan Komentar

Ane harap agan bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk sedikit memberi komentar. Karena komentar agan merupakan motivasi bagi ane. Dan juga tidak lupa ane haturkan banyak terima kasih atas kunjungan juragan.
Monggo berkomentar...