Diposting oleh tri wahyu apriyanto 0 komentar » Posted in

Ruang Ekspresi Bagi Anda yang Hobi Menulis dan Desain Grafis

Menulis memang gampang-gampang susah, setiap orang mempunyai daya kemampuan menulis yang berbeda-beda. Mungkin bisa dari faktor tingkat pemikiran dan konsentrasi, dan yang terpenting adalah inspirasi. Tapi jangan salah, menulis untuk sesuatu karya yang berkualitas itu memang perlu keahlian khusus dalam bidang tulis-menulis dan yang terpenting adalah ahli dalam bidang tertentu yang akan dibahas di dalamnya. Salah satu contoh adalah karya tulis dalam bentuk buku yang berisikan tentang komputer. Untuk orang yang akan menulis buku tentang komputer ini, pastinya dia adalah orang yang ahli dalam bidang komputer. Demikian juga dengan buku yang berisikan tentang sastra, pasti penulisnya adalah orang yang ahli dalam bidang sastra.

Tetapi juga tidak semua orang yang ahli dalam bidangnya dapat menulis sebuah karya tulis yang hebat atau berkualitas. Karena sebenarnya kemampuan menulis itu berdasarkan kebiasaan seseorang dalam menulis sebuah karya yang tidak plagiat (menyalin karya orang lain). Seperti misalnya, seorang anak yang selalu menulis kisah perjalanan hidupnya dalam buku diary. Secara tidak langsung dan tanpa ia sadar, itu sudah merupakan belajar karya tulis yang baik dan benar (tahap pemula), karena dia benar-benar tidak meniru atau menyalin karya orang lain alias plagiat.

Jadi, beruntunglah bagi anda semua yang sudah menerapkan pembelajaran awal dalam menulis sejak dini. Tapi, jangan berkecil hati  bagi anda yang belum pernah belajar menulis. Anda masih bisa menjadi seorang penulis dengan karya-karya anda yang hebat dan berkualitas. Dan yang anda butuhkan saat ini adalah sebuah terapi. Tapi jangan salah artikan seperti terapi-terapi kecantikan (body spa, hair spa, dan lain sebagainya). Terapi yang saya maksudkan di sini adalah memulai menulis dari saat ini juga, entah itu sekedar menulis curahan hati anda atau juga menulis suatu argumentasi atau sebuah artikel, bisa juga anda menulis cerita-cerita pendek menurut imajinasi anda. Asalkan tulisan anda bukan tulisan yang melanggar norma-norma agama atau pun sesuatu tulisan yang akan merugikan orang lain dengan melanggar norma hukum yang berlaku di Indonesia khususnya dan di dunia pada umumnya. Sangat disarankan agar tulisan anda bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi anak bangsa, agar generasi anak bangsa Indonesia bisa membuat bangsa ini menjadi semakin maju, Amin.

Nah, bagi anda yang ingin mengekspresikan kreatifitas pikiran anda dengan tangan anda (alias dot menulis/mengetik dot com dot hehe), kami saat ini sudah menyediakan ruang berekspresi bagi anda semua. Dengan hobi anda, nantinya anda bisa menjadi orang hebat, pastinya bisa membanggakan banyak orang dekat anda.
Tidak hanya menulis, bagi anda yang juga mempunyai hobi desain grafis komputer, kami juga menyediakan ruang ekspresi anda semua. Baik pembuatan gambar dari paling mudah, hingga pembuatan gambar profesional.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa melihat di  SYARAT DAN KETENTUAN :


Kami selalu akan memberi ruang bagi anda, maka jadilah orang yang kreatif dan inovatif, karena kesuksesan seseorang bersumber dari kreatifitas para inovator. 
Selamat Berkreasi...!

0 komentar:

Posting Komentar

Ane harap agan bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk sedikit memberi komentar. Karena komentar agan merupakan motivasi bagi ane. Dan juga tidak lupa ane haturkan banyak terima kasih atas kunjungan juragan.
Monggo berkomentar...

Supplier Alat Peraga Pendidikan, Laboratorium Pendidikan, Buku dan Barang Cetakan